Halaman

Bible Verse of the Day

Senin, 19 September 2011

Janji penyertaan-Mu

Siapakah di dunia ini, yang seperti Engkau?

"Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." (Matius 28:20), itulah pesan-Mu yang Kau berikan kepada murid-murid-Mu, saat Engkau akan naik ke surga.

Dan, pesan itulah yang kupegang teguh hingga hari ini!

Tak penah kulihat sosok-Mu di dekatku,
tapi aku merasakan kehadiran-Mu,
dengan kelembutan cinta kasih-Mu...

Saat kusendiri, dalam kebimbangan,
aku berseru kepada-Mu,
Engkau menjawab dengan lembut
dan mengatakan 'Aku menyertaimu'

Tak terhitung penyertaan-Mu
di dalam hidupku,
siang dan malam
saat ku memuji nama-Mu
saat ku menyembah Engkau

aku yakin, Kau besertaku

Terpujilah nama-Mu,
TUHAN YESUS KRISTUSku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar